edublog

spin

LAB. MEDITECH

Click

MENU

TAUT

STOP PRESS

To Tutorial

Senin, 13 September 2010

DOWN LOAD BUKU GRATIS



ANDA BISA DOWNLOAD GRATIS BUKU-BUKU MENARIK CONTOHNYA SEPERTI YANG DIPERLIHATKAN DISINI

CARANYA MUDAH : KLIK tulisan "DOWNLOAD " YANG ADA DI ARSIP BLOG INI.
PILIH JUDUL BUKU YANG AKAN ANDA DOWN LOAD dan "KLIK"

1. Atlas Hematologi BERWARNA (Kalau beli : $ 39,95)

Theml / Diem / Haferlach 2004 Edisi 2 , 208 hlm, 262 ilustrasi .Softcover
ISBN (Amerika): 9781588901934
ISBN (EUR, Asia, Afrika, AUS): 9783136731024

Sebuah Flexibook bagi spesialis dan non-spesialis, buku baru ini menawarkan informasi yang dapat diakses pada hematologi dalam format ringkas. Selain menyediakan metodologi dasar, buku ini menggunakan lebih dari 260 ilustrasi berwarna untuk detail prosedur klinis yang paling up-to-date. Banyak tabel dan diagram alur yang disertakan untuk membantu dalam diagnosis diferensial, membuat referensi didaktik ini sangat berharga bagi perawat, dokter untuk ujian tulis maupun praktek dan masyarakat umum yang tertarik.


2. ATLAS MIKROBIOLOGI MEDIS BERWARNA
Sementara perkembangan medis dan higienis telah didorong ke tingkat kematian dari penyakit menular, mikroorganisme patogen masih merupakan faktor utama dalam praktek klinis sehari-hari. Mereka masih paling sering menyebabkan kematian di negara-negara Dunia Ketiga. Dan menjadi permasalahan dunia. Ini tidak bisa dihindari, karena itu, obat modern harus terus diupayakan untuk mencari terapi baru dan memahami hubungan antara mikroorganisme dan manusia .

Mikrobiologi Medis menjelaskan telaah rinci terhadap seluruh bidang mikrobiologi medis dalam lima bagian utama:
Imunologi
Bakteriologi
Ilmu jamur
Ilmu pengetahuan virus
Parasitologi

Banyak Ilustrasi berwarna dan gambar mikroskopis.
Ringkasan di awal setiap bab, panduan referensi dengan kode warna dan tabel diagnostik rinci membuat Sourcebook yang sangat baik untuk referensi belajar cepat .
Daftar alamat internet penting dalam lampiran akan membantu pengguna buku ini mengikuti penelitian mutakhir.

Ini merupakan sebuah buku teks bagi mahasiswa kedokteran dan kedokteran gigi dan teman yang berguna bagi teknisi medis dan asisten laboratorium, baik di sekolah dan di laboratorium. Hal ini juga akan menjadi referensi berguna bagi para praktisi klinis.

3. Atlas Patologi BERWARNA

Merupakan karya referensi yang sangat baik yang menyajikan temuan patologis dalam semua bidang yang relevan secara klinis, menggunakan foto berkualitas tinggi dan teks terstruktur ringkas, baik dan jelas.

Fitur:
Banyak ilustrasi, termasuk foto-foto penuh warna, mikrograf, dan gambar elektron mikroskopis ,prosedur skematis bergambar. Teks mencakup informasi praktis mengenai morfologi, aspek klinis dan komplikasi Ringkasan mnemonik mudah diingat yang disorot dalam warna
... Sebuah buku " Patologi Modern" yang berkualitas seperti ini patut digunakan secara luas -
.


4. PATOFISIOLOGI

Memberikan pemahaman menyeluruh hubungan pathophysiologic menggunakan ilustrasi yang indah. Menjelaskan hubungan sebab akibat antara gangguan fungsi fisiologis dan proses penyakit.


fitur khusus termasuk:
181 ilustrasi berkualitas tinggi yang menunjukkan proses fisiologis yang terganggu yang menyebabkan disfungsi dan penyakit dengan ulasan singkat tentang fisiologi dasar yang menyorot semua konsep yang rumit menjadi lebih mudah dipahami melalui serangkaian ilustrasi

Buku ini cocok untuk para Mahasiswa, profesional Medis, dokter sebagai pendamping dan referensi klinis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar